Siapa Yang Bohong?

Saya kesal. Kesal karena melihat iklan-iklan pemilu di TV. Bayangkan saja, saya harus memotong kenikmatan siaran bola, atau film kartun pagi hari untuk menyaksikan sebuah iklan yang mengingatkan saya pada dukun yang sedang menghipnotis. Tiba-tiba diantara desahan bait-bait pidato berlatar gambar-gambar simpatik, terdengar suara rendah seorang wanita, yang bernada dingin, berirama menghipnotis. Mungkin buat yang paham supranatural atau psikologi klinis bisa melacak, ada ngga kira-kira unsur hipnotis didalamnya?

Itu soal suara dalam iklan yang menjengkelkan. Lain lagi isi pidato-nya. Satu iklan pidato isinya adalah memuja keberhasilan si S. Nah satu iklan pidato lainnya, mengatakan si S itu mengalami kegagalan luar binasa.

Saya jadi makin bingung, udah dihipnotis, ditambah-tambah harus mikir, siapa yang bohong sebenarnya?

12 Comments

  1. Yang pasti bukan saya yg boong.
    Suer..bukan saya lho.

    😛

    *ikutan ga senang ama parade narsis parpol*

    Reply

  2. Itulah tayangan di televisi kita Mas. Isinya kalo gak iklan politik, ya, REG (SPASI)…

    Emang bosenini banget sih. Aku sendiri juga sampai jengkel.

    Reply

  3. bisa jadi semua berbohong, tapi bisa jadi juga semua jujur.. tergantung sudut pandangnya 🙂

    saya sih suka nontonnya, untuk seru-seruan dan lucu-lucuan :))

    Reply

  4. tergantung, oom, frekuensi suaranya masuk tingkat gelombang apa. masing-masing gelombang punya fungsi sendiri-sendiri buat otak, soale. tapi berhubung saya jarang nonton tipi, saya sejauh ini belum terganggu sama mereka. cuma ya keterlaluan juga kalo mereka sampe ngganggu teman-teman saya 😀

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.