Ical For President

Dengan ini
Saya Menyatakan

“MENDUKUNG ICAL

UNTUK PRESIDEN 2009″

 

Alasan saya sederhana, karena harta sebesar USD$9,2 M itu tidak begitu penting bagi anak-anaknya yang masing-masing sudah memiliki perusahaan raksasa sendiri-sendiri.

Kemudian, dengan menjadi presiden, Ical pasti lebih banyak ber-derma. Malu kalau menjadi pemimpin bangsa dimana rakyatnya kelaparan dan kesusahan tempat tinggal. Dijamin kekayaannya itu bisa melunasi kerugian yang diderita warga Porong, Sidoarjo, yang tidak sampai Rp 30 trilyun sahaja.

Dan Ical sadar kalau harta tidak dibawa mati. Setelah menjadi presiden, pencapaian puncak di negeri ini cukup sudah. Lagian kursi sebagai Tuhan tidak mungkin dikejar. Kalau ditiru sih mungkin. Misal, bikin bencana alam mandiri.

Silahkan bagi pendukung “Ical for President 2009” menggunakan kaos hitam di hari Kamis, 29 Mei 2008.

ical on Lapindo

Ohya, saya memberikan dukungan ini bukan karena di bayar atau diselipin uang proyekan oleh ajudan Ical. Ini murni karena nafsu saya sendiri. Soalnya saya salah satu fans dari Adinda Bakrie yang akan menikah nanti. Matanya itu lhoo… :”>

adinda bakrie

Btw, sedikit gosip ah, merunut 3 wanita Bakrie di samping. Adinda (kiri) ini adalah putri bungsu dari Indra Bakrie, adiknya Ical. Kalau yang tengah itu namanya Intania, mantunya Indra dari putranya, Eda. Kalau yang kanan itu istri barunya Indra Bakrie, Gaby namanya (inpotenment lewat..)

Jadi, perlu diperjelas, hubungan langsung keluarga Bakrie (khususnya Indra Bakrie) dengan wanita-wanita ini cuma istri dan mantu. Kecuali ya si Adinda yang memang darah langsung dari keluarga Bakrie. Nah, kalau dihubung-hubungkan dengan Ical, walau pun Ical tajir naujubillah, toh dia cuma selaku paman bagi Adinda dan besanan bagi 2 wanita lainnya.

Tapi ya kadung kena getah atas nama “Bakrie Brothers”, tuntutan empati terhadap kondisi sosial oleh sebuah keluarga besar, sudah disahkan sebagai budaya timur. Semoga keluarga besar Bakrie masih merasa tinggal di Indonesia yang berlumpur kemiskinan.

 

 

Beda Cerita :

Gaby, Adinda, Lapindo oleh Herman Saksono
Kamis Putih Untuk Korban Lapindo oleh Yati Bergerak
Menitip Doa Kepada Tuhan oleh Antobilang
Korban Lumpur Lapindo Masih Melawan..!!! oleh Pepeng Escoret

Gambar dari : http://www.korbanlumpur.info/ dan http://jakartasocial.wordpress.com/

30 Comments

  1. “Tapi ya kadung kena getah atas nama “Bakrie Brothers”,”

    Indra bakrie itu pemegang saham Bakrie & Brothers. B&B itu pemilik PT Energi Mega PErsada, dan PT EMP pemilik Lapindo :D.

    Denger-denger dividen yang didapet Indra dari saham KPC juga gede lho ;))

    Reply

  2. @momon : lha Iyo,.. wong B&B iku satu pasukan adik kakak isi ne.. Indra pasti jg pemegang saham B&B … kalo dari KPC ga gede-gede amat kok Mon…

    9.2 M USD itu angka untuk kantong Ical atau untuk B&B? Opo karena Dirut makanya dianggap kekayaan B&B sebagai kekayaan “atas nama” ?

    kalo gini urusan ne udah beda. Ga bisa dikaitkan anaknya Indra kawin, terus yang disinggung2 malah Ical. Kalo B&B ya monggo…

    Reply

  3. Silahkan bagi pendukung “Ical for President 2009? menggunakan kaos hitam di hari Kamis, 29 Mei 2008.

    yang dukung korban lapindo pake baju putih…

    Reply

  4. KPC yang sekarang dalam konsorsium Bumi Resources baru memang baru menyumbang kekayaan para pemegang sahamnya, termasuk Sutrisno Bachir yang dengan enteng menggelontorkan hambir 30 milyar untuk kampanye HIDUP ADALAH PERBUATAN di TV..nilai saham dari Rp 600,- meloncat menjadi 16,000,- hitung saja nilai devidennya.
    Ngomong ngomong soal keluarga Bakrie,..hehe jadi ingat para cem cem-an mereka dulu,..ah..Japri aja he he jangan di sini.

    Reply

  5. iyaaaa…..sama dg senja, g ada ttg anindya bakrie ! :mrgreen:
    itu cowo emang auranya aura sugihhhh…..pernah ngeces nonton dia di cover majalah bisnis, busyettttt…..aura sugih itu kuat sekali terasa…

    bukan aura sumugih lo, hehehehe
    *ah agak OOT*
    gapapa yg Jal, aku lagi butuh hiburan^^

    Reply

  6. Bapak Aburizal Bakrie, Anda bisa melakukan apa saja.
    Kami juga bisa!!!
    Kami akan memulainya dari “aburizalbakrie.com”.

    Reply

  7. saya lebih mendukung the P menjadi presiden..
    soalnya………….
    ga jadi de,, nanti saya di….^^

    silahkan mampir ke blog saya lho,,

    Reply

  8. wooo edyan!!!! sugeh tenan lek!!!! nek ra penting, mbok bagi2.
    prom ichal di jogja…wkwkkwkwk,podo2 ical!!!!neng apik akuw…ra bothak….

    Reply

  9. wkwkwkk…om ical, aku jual obat penumbuh rambut neh…murah j. cm 2M, di jamin, rontok smua!!!!!

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.