Bertaruh

Ecco perchΓ© non ho mai scommesso su di esso, Fratello…

I never bet on it, bro..

Itu bener. Gw ga pernah bertaruh dalam urusan itu (lagi). Urusan bertaruh dengan satu itu, tidak cuma soal egois pribadi. Ada 2 ego yang dibanting-banting dan dikocok-kocok sampai terjawab, menang berbahagia atau sakit berkalang resah.

Tapi lu musti inget! Dulu siapa yang bilang ke gue “Wanita hebat itu adalah yang berani mendampingi lu di saat gelap hingga terang. Bukan sekedar wanita yang menyicip kebahagiaan dan gemerlap lu!” ??

Sayangnya, sekarang lu dan gue sama-sama tahu. Cuma beberapa persen wanita yang berani mengambil secara hebat posisi itu. Dari sekian banyak yang kita kenal selama ini, ternyata tidak lebih dari sepuluh jari kita, bukan?

Bro,…
Sekarang saat lu bertaruh..
Silahkan kalian kocok dadunya bersama.
Atau tutup saja meja ini. Dan kita maen gaplek saja!

 

 

*niru2 gaya si Mbok, mosting pendek soal terlarang sambil nitip pesan

17 Comments

  1. Hmm… tentang wanita ya?

    Para genderis (halah… istilah apa ini πŸ˜€ ) bisa demo ke sini semua nanti kalo saya teriak lantang bahwa memang Cuma beberapa persen wanita yang berani mengambil secara hebat posisi itu. <Secara real dan bukan di layar bioskop, buku ala chicklit atau telenopela binti sinengtron :))

    Ya… ya… saya juga bisa memahami kemarahan barisan Bu Eva kalo digeneralisir begini. Bisa dimaklumi kok.

    Meski saya juga mau bilang kalo dunia gelap bin hitam pekat sering jatuh cinta sama kaum peniser berdada bidang. Ndak banyak yang mantep + teguh ngambil posisi di sisi saat2 begitu itu…

    Gambling saja, Sa. Lempar dadu, picing mata dan berharaplah Dewi Fortuna Anwar mau sedikit senyum berpihak. Kalo ndak, BDSM-kan saja semua.

    Saya masih sedang gambling, dan belum juga ketauan apa kartu berlogo hati keluar atau sekop yang bisa nyodok2 hati itu =))


    *kirain post buat ngelirik-lirik Cut Nyak Mega =)) *

    *ngilang*

    Reply

  2. wanna bet bro?u have to know me deeper to get to know that woman u talk about..
    *tidak berniat promosi hahaha..*

    Reply

  3. hei jal! how’s day nih? lagi sibuk apa?
    he he he aku punya hobi baru sekarang: main basket sama yoga demi ketenangan batin =D!
    welew2 tulisanmu sekarang dah bagus ya? contain is good but stucture is complicated!

    anyway i dont like combination black with RED in your templates (hehehe cuma komen)…
    it is so UNmatch! try Orange!

    Reply

  4. ini lagi pada main gaplek atau mo arisan sich. Rame yahh..

    Btw, wanita yg berani mendampingi saat trang dan gelap saya yakin masih banyak kok.. buka mata hati lebar2 dech, jangan pake nafsu doang liatnya. Tidak semua yg indah dipandang mata itu, indah juga dalamnya…

    Dengan bangga saya berani mengklaim bahwa sampai saat ini semua gelam dan terang sudah berkali2 saya lewati… dan sampe sekarang, masih bertahan aja kok…

    Pada akhrinya burung yg terbang jauh berkelana kemana2 juga akan lelah, dan pulang ke… RUMAH..

    bener gak??? πŸ˜€

    Hayo arisannya dikocok… πŸ˜€

    Reply

  5. masi ada yang available betina wanita seperti itu? kalo ada tolong konpirmasikan. kalo yg cuma having fun uda cape, dengkul mpe lemas, keringat mpe terkuras ini :-\”

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.