Resah Karena Tai

Ratu Boko ViewTeronggok seperti tai. Walaupun bau tetapi memikat penasaran untuk dilihat oleh mata. Itulah cinta, sayang. Maka tidak heran jika ada orang yang mengatakan cinta itu sama dengan tai. Bahkan aku juga paling anti mengucapkan kalimat ini – “Aku Mencintai mu”. Karena bagiku, kalimat itu sangat mudah dipelesetkan menjadi “Aku Mencium Tai mu”.

Jadi lupakan lah ada kalimat itu dalam kamus besar ku. Jangankan untuk dirimu, bahkan Tuhan saja kadang ragu menerima doa dari ku, menerima cinta dari ku. Karena Dia takut aku pelesetkan begitu…Aku Mencium Tai-Mu.

Jika kamu masih rela, cukuplah kita saling menjamu layaknya Yesus dalam perjamuan terakhir itu. Tentunya dengan kepala-kepala resah kita, hati-hati gundah kita. Oh, satu lagi, jangan taruh tangan mu di belakang badan ku. Bukan aku menolak dipeluk oleh mu, hanya saja tidak lucu kalau sampai perjamuan kita terekam oleh pelukis Malioboro, dan akhirnya aku tahu kamu berusaha menikam ku dari belakang.

Hanya satu syaratnya ketika orang-orang yang resah berkumpul, hanya gelak tawa yang mendera. Segala luka menjadi lupa, segala cerita menjadi penawar derita. Begitu pun aku disini,..saat ini…tawanya sudah tidak penting lagi – sama sekali buat ku. Pelarian ku cukup sudah, asa ku sudah puas berlabuh terhadapnya…

 

Ditumpahkan juga disini. Original photo from Nico. Model by Kang Harry. Event is Ratu Boko Adventure.

38 Comments

  1. tulisanne tajem kang, cuma saya ndak ngerti ada hubungan apakah antara nico, kang hery dan sampean apakah semacam cinta segitiga?

    Reply

  2. lhoooo?
    kalau di saya itu, plesetan mencintaimu menjadi miceun -tai-mu (membuang)
    bahasa sunda sih 😀

    kok jadi membahas kotoran? o.O
    apa cinta bisa jadi seruwet itu ya 😕

    fotonya aki keren -keren 😀

    Reply

  3. 1. didut
    ga dalem kok Mas 😀

    2. tukangkopi
    keep silent [-(

    3. iman brotoseno
    wadaw.. cap pluralis? mending cap Manusia saja Mas 😀

    4. bodhi
    gaya! mentang sukses ma symphoni nya [-(

    5. annots
    *tendang Antots ke Tejo 3A :-w

    6. Ndoro Seten
    sepakat!! walo sulit kenyataannya :-< 7. cewektulen *lempar senja ke Gua Cermei.. :-w 8. emina ga ruwet sebenarnya... hanya saja,kita manusia adalahmakhluk yang rumit 🙂 9. antobilang Jah!! mo bakar apa Tok :-w

    Reply

  4. jangkrik…tulisan udah serius, lu balas komen orang kayak gitu…
    heran gw..ya ilang lah jadinya..hahahahahhaa

    Reply

  5. ada apa ini???… kok ada tusuk-tusukan segala. dari belakang lagi… trus kok ada tainya juga???… yang ditusuk apanya tho??
    *korban distorsi informasi

    Reply

  6. # benx
    .. gue bisa serius dipostingan..
    danjuga menjadi gue apa adanya di kolom komentar..
    just be my self, Bro…
    *mana ceweee kemareennn, Benx..??!!

    # sarah
    ga ada apa Sar..
    kangen kamu aja.. :p

    # kumandigital
    saya ga mau ditusuk situ pastinya, Dip :))

    # ratie
    hehe.. baru elu yang rada nyambung, Rat.. SElamat! anda layak dapat piring cantik!
    😀

    # unai
    Tai itu kan biasanya dibuang, Bunda..
    so..?

    # dani
    ga kok Mas… tetapi melegakan sih iya 😉

    # zam
    KAMU =))

    Reply

  7. # Cynthinks
    Lega opo meneh?

    # Mbilung
    *kasi tai rasa coklat ke pak de.. :p

    # funkshit
    kamu nulis tentang Bra aja.. :))

    # nico
    Lets play The song Nic..:D

    # Nazieb
    Hee…
    kayak ngerti aja cinta apa =))

    # Anggie
    bokermu tu apa? coklat? :))

    Reply

  8. hayoo..ngomongin temanku ini, si tinja..kan aku pantat.err? naon si?
    g ada pulsa, paps.ndak bisa bales.
    keep smiling, okey?

    Reply

  9. se’tai-tai’nya cinta ya tetep manis toh.. hehehe…
    tapi, gw setuju kok mas, cinta bukan sekedar untuk diucapkan..
    cinta yang diucapkan = tai

    cinta cinta ..
    *bosok

    hahahaha

    Reply

  10. TERHARU BANGET!!!
    TERNYATA GW GA SENDIRIAN DIDUNIA INI
    SAMPAI-SAMPAI GW mRsA Qt SENASIB
    BTW, UdH DA GANTINYA LUM
    GW L9 PdKt neeh

    Reply

  11. cinta itu indah
    indah itu mahal
    mahal itu emas
    emas itu kuning
    kuning itu tai
    tai itu bau
    jd “cinta itu bau”

    Reply

  12. tai itu adalah temen gw klo hidup gw ga ada tai mampus aja lo

    tai itu adalah kotoran kita jadi bwat apa kita jijiin kculai tai orang gila (sakit jiwa)

    Reply

  13. saya sedih karena tai saya encer seminggu ini, saya merasa kegagalan mengolah tai akibat komunikasi yang kurang fleksibel. saya malasa bekerja karena sakit perut dan murus tiap hari

    Reply

  14. memang susah ya kalo memang ternyata cinta itu rasanya kaya TAIIII …… semakin orangf berusaha untuk mencitai seseorang dalam hatinya tapi semakin orang itu jauh dari sisi kita …… apa yang dinamakan cinta itu seperti itu …… semua orang mau berubah demi orang dicintai nya tapi apakah semua orang mau melakukan itu?????????? ternyata tidakkk ….. semua orang juga mau menemukan cinta sejati kita tapi semuanya itu butuh yang namanya pengorbanan jika kita sudah menunggunya selama bertahun2 dan nyatanya orang itu tidak mengerti lebih baik kita HIDUP SENDIRI SAJA….. karna itu jalan terbaik TUHAN juga tau apa yang kita lakukan jadi lebih baik kita serahkan semuanya…. jangan pernah berpaling kemasa kita mencintai seseorang karna sangat SAKITTTTTTTTTTTTTTT bila rasanya cinta kita ini hanya untuk sebagai pertemuan dari yang DIATAS ….. jadi semua itu terbuang waktu dengan percuma…………. jadi CINTA ITU TAIIIIIIIII HIDUP TAIIIIIIIIIIIIII ……………….. SUDAHLAH CUKUP

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.