Berkurangulang Tahun

Kalau sudah masuk tahun yang baru, biasanya saya kepikiran sebentar lagi akan berulang tahun. Kalau dulu masih sekolah dan kuliah di sana, selalu mikir siapa yang akan saya traktir, berapa pleton dan bakal makan-makan dimana.

Tetapi kalau sekarang, justru malah mikir lain. Keinget emak pernah ngomong di telepon, “Dek, sayang umur…” . Yah, begitulah kalau beliau sudah nyinggung2 soal kuliah saya yang ga kelar-kelar. Benar juga sih, wong umur ini sebenarnya bukan bertambah kok. Malah kalau dipikir-pikir seharusnya umur itu berkurang.

Terus disusul pertanyaan lanjutan yang biasanya datang dari gerombolan Tante dan sepupu-sepupu saya, “sudah ngapain aja selama sekian tahun? Kerja sekarang dimana? Calon mu siapa?” Huayahh… mabok-mabok tewas dengan sejuta asa

Ulang tahun saya masih lama. Tapi kok ya serem ngebayangin kalau hari itu tiba ๐Ÿ˜ .

Eh btw, hari ini ada yang ulang tahun? Setahu saya si nona bermuka Sunda ini yang berulang tahun (seriuss emang bermuka sunda, gw pernah ketemu di angkot Sadang Serang – Bandung kok.. :)) ) .

miyabi pose

Met Ultah Maria Ozawa ๐Ÿ˜€

48 Comments

  1. aku pernah liat dia di gerlong, di prapatan deket tukang roti bakar :))

    btw, ultahnya tgl berapa? jangan2 barengan sama simbok. halah.

    Reply

  2. @didut : wew.. miyabi ngeblog?? saya koment tiap hari ๐Ÿ˜€

    @nisa : ho oh,.. Sadang Serang yang biru ๐Ÿ˜

    @arya : ah, padahal mereka juga punya miyabi .. yakin aku.. :))

    @PeTeer : kamu juga nunggu kan.. halah..

    @venus : wew, tau ajah.. EnHai emang TOP Mbok ๐Ÿ˜€

    @Hoek : miyabi butuh Kado?? 8-| ehmm.. kamu ga kan sanggup ๐Ÿ˜

    @Guns : Kebayang jadi kek apa filmnya @-)

    Reply

  3. ini blog kedua yang merayakan ulang tahun maria ozawa setelah funkshit, saya tunggu yang lain biar hari ini jadi harinya si Maria Ozawa :d

    Reply

  4. yaahhhh miyabi! tapi gw kaget juga dia 86…gile boi!! maksudnya lahir taun 86 gitu….

    by the way…dont worry lah…mau kiri kana ngomong apa juga…yang penting tuh diri lu! karena yang ngejalanin hidup kan lu, bukan mereka…jadi yang penting itu LU!

    Reply

  5. huakakakakak….. ngakak baca komennya manusiasuper :p

    tapi bener juga sih… ada temennya temenku mukanya mirip ama nih mbak satu… en dia emang sunda… kirain dulu artis loh.. ternyata emang “artis”… ;))

    Reply

  6. @totoks :wew.. postingan bakal diganti setelah template selesai mas :p

    @cK : wajar kalo situ ga tahu :p

    @praditya : aah Adit kok malu2.. biilang aja ngefans ;))

    @muthe : satu2nya koment yang nyambung ama nih Postingan ๐Ÿ˜€ .. ah emang Adek gue satu ini pinter banget :))

    @aprikot : bukan.. sumpah saya bukan fans nya ๐Ÿ˜

    @anima : hihi.. beneran situ tau nomornya ๐Ÿ˜•

    @Uthie : wew.. ga percaya? udah banyak yang ketemu kok.. :))

    @tukangkopi : maneh mah udah juragan Jav,.. wajar kalo biasssaaa… :))

    @memorabiria : ke Jogja!! :-w awas kalo ga ke sinih :-w

    @manusiasuper : JLEB!!! ๐Ÿ˜

    @Hair : 8-| ga ngefans koookk..

    @datum : sapa mas ๐Ÿ˜• FS please ? :p

    @cewektulen : makanyaaa!!! buruan balik ke kehidupan normal :))

    Reply

  7. gileee ajeee…
    sumpeeh miyabi aka maria ozawa yang paling joss..
    dgn gayanya yg khas..
    nguik..nguik..nguik…
    ultah…
    yg keberapa nh?

    Reply

  8. biarpun ga kuliah lagi ( eh, beneran dah ga kuliah yah?!), masih boleh kok traktir2. jadi kapan dimana? ;))

    Reply

  9. @ratie : blom .. kalo yang isunya udah mati itu Asia Carera (kok gue tahu yak :)) )

    @dewi : masih dan terus kuliah, Mbak Dew ;))

    @fauzan : met dateng Mas, kelahiran 86, berarti 22 thn ๐Ÿ˜€

    @alle & nico : kalo gue ultah ga bakal posting2 ๐Ÿ˜€

    Reply

  10. klo mnurut aLe sih ๐Ÿ˜•
    Umur itu bertambah, tapi ‘jatah’ umurlah yg berkurang ๐Ÿ˜€

    huhu.,
    met ultah buat non miyabi neh ;))
    secara di HP gwe jg gwe reminder tuh,
    kmarin ngakak banget gwe pas liat alarm gwe bunyi,
    dan gwe lari kburu2 utk liat sapa yg ultah,
    eh ternyata non miyabi dr Serang ituh :-j =))

    Reply

  11. Merely want to say your article is astounding. The clarity in your post is simply impressive and i can take for granted you are an expert on this subject. Well with your permission allow me to grab your rss feed to keep up to date with future post. Thanks a million and please keep up the respectable work

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.