Mikir Jorok…

Kemarin tengah malam gw terjaga..!! Karena pengen b***r..

Sambil b***r,.. sebuah pikiran busuk mengganggu otak gw…gara-gara “panas dingin” opini2 untuk si “Pesta”.

…..

Astofirulloohhh,..Apakah ITU adalah begitu..??!!Doohh,.. jangan2 gue juga bagian dari ITU selama ini..!!

semoga gue salahh…

….

Jika benar ITU adalah begitu, sepertinya gue bakal memilih hiatus dari ITU..

hmm..ahh.. paling cuman pikiran jorok gue karena b***r

au ah glap,… langsung lelap lagi sambil mikir si “dia”..

Eh,..  udah ce**k blom yah..?? ahh…Grookk…

——-

———

“Apakah Blogger (red-ITU) menjadi sebuah KELAS (red-Begitu) baru dalam masyarakat kita? “

6 Comments

  1. Lelap mikirin siapa kang? Zozi yang anak SMA itu ya? Heheheh…
    Eh dah disiram belum tadi b***rnya? Langsung tidur aja loe bro…

    Reply

  2. salam kenal juga sesama warungkopi yang emang bejibun 😛

    ya emang intinya orang tuh pengin eksis di kelas manapun, kalo ga bisa ya bikin sendiri kelasnya…cari murid-muridnya..semakin banyak makin eksis

    Reply

  3. @Annots : zozi?? wedeww.. ntar adek ku yang msh SMU protes… kok abangnya malah dapet jatah nya dia ..hahaha…

    @triadi : ho oh, sepakat sepakat.. saya juga suka narsis dan numpang eksis dengan buka warung ini..

    @Rizki : spam kah ini?? hehe lam kenal jg bro..

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.