Memeriahkan Hari Blogger Nasional??

Blonjo KupatSebenarnya mau review banyak hal disini. Tetapi karena bingung juga mau bagaimana me-review-nya, ditambah saya yang menuju lokasi kemarin dengan modal ASLI CAP FEKIR BENWIT™, maka no photo apalagi tiga grepe-nya.

 

Sebenarnya saya kemarin itu sedang ada kuliah tambahan sabtu. Dateng seperti yang saya janjikan ke mas Anto, sebelum acara dimulai dan TANPA KAPUCINO SEKARDUS . Saya sampai di sekitaran Puskom UPN jam 9-an. Ketemu ama Mas Annots, Ariz (kalo ga salah sebut, maaf..) dan Hardi (maaf jg kalo salah sebut nama, tapi tahunya si Mas ini dari UMY).

Setelah kuliah yang bikin ngantuk selesai, langsung berger ke … ATM dan mengambil duit, dan sarapan kesiangan karena emang blom makan dari Pagi. Hahaha.. sorry telat ..

Setelah itu baru ke Puskom UPN, sempat bingung juga, karena di peta awalnya hajatan bakal berupa pesta kebonn kitahh dihalaman depan tempat saya dulu ngedaftar masuk dan “jumpa pertama” dengan Mas Annots (halahh..kek judul lagu aja). [singlepic=12,320,240,watermark,right]Ternyata tidak di situ acaranya saudara2. Karena acara bergeser di ruang hotspot area puskom, bawah tangga deket kolam ikan (untung rencana Mas Kai mancing di kolam batal.. kalo ga kasian Mas Annots 🙁 ..di DO rektor ntar.. ckaka…).

Disana saya ketemu sama orang2 yang mungkin sempat saya singgahi blog-nya untuk numpang baca2, melihat aksi – reaksi blogosphere™ akan kasus2 dunia *tsahhh… Mengingat saya yang kurang gaul dan bukan tukang ronda ngelilingin blog tengah malem jadi ga semua temen di sana saya tau blog-nya. Tapi sepertinya kedepan bakal jadi tukang ronda beneran. Mau gimana lagi coba, kerjaan malam mulu siahh.. sighh… T_T.. .Tapi setelah mencoba 2 – 3 bulan ini, emang paling sehat itu ol malam sambil blogwalking! (lha iya tho, dari pada, muter2 nyari link bokep, .. mending ngejunk sehat! kekeke… <— tafsirkan sendiri..).

Jujur saja, saya orang yang suka lupa ama orang, jangan kan nama, wajah pun suka lupa kalo sekedar lewat ketemu sebentar. Kecuali kalo ama model Mas Annots, yang tiap hari bisa ketemu kalo numpang ngenet di warnet Puskom. Jadi buat rekan2 di Blonjo Kupat™, maaf kalo2 lupa nyapa pas ketemu di tengah jalan.

Tapi ada wajah2 yang akrab buat saya. Zam, megingatkan saya pada Ahmadinejad. Zazi, ini pasti inget karena paling imut diantara muka2 mesum tua. Mas Anto,..hmm sepertinya pernah liat disalah satu sinetron TV, lupa saya Mas. Mas Pepeng, wah kalo ini suhu mah, dari gelangnya juga udah pasti wajib diinget. Nico, nah blog ijo yang sering datengin blog nya rime, avatar blogspotnya itu lhoo,.. ganteng sekalee.. tak heran isi koment nya banyak awewe..ckaka.., jadi saya juga pasti inget. [singlepic=6,320,240,watermark,left]Kailani, wah link blog nya belum terdeteksi ama saya, tapi mudah dikenal dari kaos IGO-nya..huehue, semoga kaos itu terus dipake kalo ketemu2 saya lagi.

Buat yang lain maaf,.. mungkin bisa dengan dimulai nyampah di komentar blog saya, dan sukur2 saya bisa lacak anda sampai ke Prenster™. Kalo ngga, ya kita ketemu lagi di session berikutnya 😀 .

Dan tentang Pesta Blogger 2007 di Jakarta, no comment deh. Cukup obrolan saya di posting sebelumnya menjawab apa dan bagaimana pendapat saya tentang acara itu. Walaupun setelah mendengar report dari beberapa teman yang hadir, sepertinya memang begitu adanya anekdot acara PB2007 terjadi.

Dengan ditetapkannya Hari Blogger Nasional sehari sebelum Sumpah Pemuda, semoga bisa mejadi hajatan kita BERSAMA menuju Indonesia yang lebih baik dalam memajukan Media Internet sebagai salah satu kekuatan Pembangunan negeri Indonesia Raya. BERSAMA disini dalam arti untuk semua onliner, entah itu blogger, forumer, miliser, gamer, geekser, Adminer, cetinger, dan semua er er lain yang menggunakan media Internet.

Dan bagi blogger khususnya, semoga kita semua bisa menjadi blogger yang berguna dalam hidup kita sendiri, teman, lingkungan, masyarakat, dan bangsa ini.

Untuk photo2, saya copaste dari Annots dan Anto. Segera nanti dibikinkan Gallery (karena saya juga mau bikin..lumayan jadi ujicoba). So, stay chun on this Warung. Ohya, kelupaan, kalo mau liat review dari beberapa pendatang laen, silahkan ke link2 diatas. Lebih Seru review-nya!! 🙂

–UPDATE PHOTO– (..klik read more)

19 Comments

  1. di stasiun tipi? maksudnya stasiun tugu kalee… 😆

    ohya, jangan panggil aku “Mas”. selain masih terlalu muda, saya khawatir ada maksud tersembunyi di balik panggilan itu.. hahahha

    Reply

  2. @anto : ga ada maksud apa2 Mas Anto,cmn krn sopan2an sajah…

    @nico: Rime ituh dulu tetangga gw, dia suka numpang minta kupat di rumah gw (kedip2 lirik rime..)

    Reply

  3. Salah satu hal menarik yang perlu di ulas di sini
    ubungan Zam ama Ahmadinejad
    Mereka itu sodara jauh beda nasib doang, yang satu jadi presiden yang satu jadi kusir andong di CahAndong :p
    Yang satu sibuk dengan nuklir, yang satu sibuk jeng-jeng sambil icip-icip ayam kampus goreng

    Reply

  4. @mas Pepeng : thx dah mampir, Suhu.. kapan2 ijin ndelok koleksi senjata nya yak 😀

    @Annots : tunggu Zam koment aja,.. mna tau dugaan kita benar..

    @cya : bukan Mbak,.. ini bukan blog yang dimaksud..ah situ jangan sudzoonn… :p

    Reply

  5. kalo dipikir-pikir,,, setelah gua hitung-hitung dan mengamati dengan seksama selama ini… ternyata dirimu sering sekali ngelink blog gua dalam tulisanmu..

    napa? ngefans? daftar dulu lah..

    huahahaha…

    Reply

  6. @rime : Napa Me,.. kok iseng ngitung??
    apakah dirimu jablai ke gue??
    huahakakakka

    *ini namanya Counter Attack 541 😛

    Reply

  7. mas kapucino nya 2.. yang anget yak ..

    btw, saya sudah memaafkan anda yang salah menyebut nama saya adalah arif padahal nama saya adalah ari. tapi klo mau panggil kevin juga ga papa deh. .

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.