4 hari di Bandung…

Fiuhh…

akhirnya udah sampai Jogja lagi. 3 hari di Bandung tidak berarti banyak, tetapi memberi waktu yang buanyak untuk berberes-beres. Dari sekedar ngurus tabungan dan ATM, beres barang2 pindahan, hingga sekedar jadi media konsul buat temen2 disana. Termasuk obrolan yang menghasilkan duit, yup sepertinya gue harus berpikir sedikit pragmatis materialis untuk kedepan-depannya. Kalo istilah Mas Wira, “urusan perut” tetep menjadi alasan yang harus diperhitungkan selama kita berjuang jadi manusia bermanfaat.

Gue belum tahu mau cerita apa. Kalau selama di Bandung kemarin memang lebih banyak ngehabisin waktu ama temen2 dekat. Ketemu dengan cewe2 bio yang biasa jadi temen maen2 disana, ketemu ama Rendy juga yang lagi lieur mau beli server lokal di gedung Cyber apa ngga, ketemu dengan Puti (semoga sukses seminar-nya ya Put..) juga yang lagi pusing karena murid didikannya ga lulus ujian paket B. Dan juga ketemu ama Mbak Anug, gue punya utang ama si Mbak ini mau ngobrolin tentang majalah pendidikan guru,.. eh malah obrolan ngerembet urusan gosip seputar pacaran,..hahaha…

Hari pertama ketemu anak2 di Tiben dan MG. Lelaki2 tongkrongan yang kebanyakan pikiran…hahaha.. Dan secara mengagetkan disambut ama si Dati dan Mita Pemred Persma. Make acara2 teriak segala, gue baru juga sebulan setengah ke Jogja.

Si Ani malah ga ada di Bandung. Katanya mau bubar bareng hari Kamis, Sial… Bocah satu ini kabarnya mau ke jogja nyusul gue buat penelitian perhiasannya. Tetapi dasar cewe ga jelas, urusan pacar ga jelas kebawa2 ampe urusan kerjaan juga ga jelas.. (piss, Ni..)

Pas buka puasa Kamis, diajak makan Pisa Hat Dago ama gerombolan Bona dan pasukan Bio-nya. Yang gue inget, masih ada seorang mbak di Pisa Hat yang ga ganti2 dari dulu gue tahu Pisa Hat Dago. Masih kerja disitu aja dia. Terus dapet cerita sii Bona beli laptop baru,.. berarti gw ga perlu ganti buku cerpen nya..Dan anehnya dapet kabar lain, si Teteh Nuri ini malah ngundurin Wisudanya. Seett dah… Nur, ga usahlah setia kali ama lacur2-mu itu… hehehe.. Ini cewe sempat2nya ngajak gue jogging sore make Jeans, aya-aya wae.. tapi beruntung juga ketemu ama si Hanna Item pas jogging, jadi berceritalah kita (Met Ultah ya Neng, jangan salahkan gue yang ga dateng, salahkan Hari itu yang salah ngasih jadwal.. Udah kepala dua, dewasa ya Nduukk,..artinya umur makin berkurang ..). Eh tapi ngomong2 gue ga ketemu Diva dan pacarnya…Kemana tuh pasangan?

Buat pasukan Bio 2003 yang sedang TA. Semangat klien..!! Dan patut disadari juga lulus itu bukan ukuran, tanya tuh Bona… hahaha…

Walo gue sangat amat pengen lulus demi si Emak di sana.

Entah secara kebetulan ada acara, atau ngga. Tetapi gue bisa bersilaturahmi kembali ama si Rony, Clay dan Wimbo, temen yang udah lama banget ga ketemu. Sejak terpisah karena mereka ikut test AAU untuk ke-2 kalinya, gue cuman ketemu sekali pas maen ke jogja di tahun 2005. Udah merit ternyata si Roni, bojo ne ayu pulak. Arrghhh… jadi pengen…

Selain itu maunya ngurusin kerjaan ama si Beni Jelek. Buset ini manusia biayain gue ke Bandung, tapi dia sendiri baru dateng hari Sabtu. Ben maafkan gue, kita selesaikan “antara Anyer dan Jakarta, kita jatuh cinta..” eh maskudnya kita selesaikan antara Bogor dan Yogya. Karena masih ada 2 kerjaan lain serupa yang punya tenggat waktu bulan ini , dan gue jadinya nego minta ijin bisa gue kerjain di Yogya saja. Semoga ga ada hambatan berarti untuk urusan akses internet.

Jadi semoga saja ke depan nya udah ga gitu tergantung ama kota yang satu itu.

Semoga ga ada lagi yang terganjal di kota itu…

Semoga…

(Leksa, while listening “Just For You” – Richard Conciante..)

3 Comments

  1. tem..lima malam di novotel, kamar deluxe sendirian..godaannya besar benar.hahahah, ntar deh gw cerita komplitnya…tapi ya di sensor dikit yak/hehehehe
    eh, cari tu si flandi..gw dah bilang ke dia 🙂

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.