Hari Ke-5,.. Ndak gitu Penting Sih

Hari ke-5 …

Ngga gitu banyak hal penting yang gue kejar di kampus hari ini. Karena surat lulus seleksi udah di tangan dan gue lebih berminat jalan2 ngiderin kawasan sekitar kampus. Dan karena ini hari terakhir buat pendaftaran ulang bagi mahasiswa lama, maka gue memang memilih waktu yang sangat tepat buat jalan2.

Kenapa? Disekitar sini ada 3-4 kampus swasta lainnya. Sebagian sudah melewati minggu pertama kuliah. Dan untuk calon kampus gue sendiri, hari ini adalah hari terakhir pendaftaran ulang mahasiswa lama, yang artinya kampus ini kembali “menyala”. Emang dimana-mana yang namanya mahasiswa itu sama yah. Sukanya ngedaftar ulang di akhir-akhir…hehehe..

4 hari ke belakang, gue ga gitu melihat ada keramaian di kampus ini. Tapi, hari ini rame euy. Mulai lah terlihat “mutiara-mutiara” kampus berseliweran.. hueuehue…Yaa, walo di ITB juga saat ini “mutiara-mutiara” nya udah pinter berpenampilan. Tetapi kesan nya terasa beda aja di sini. Atau jangan2 karena gue terlalu lama menjadi kepompong yang ga menikmati kehidupan kampus kali ya? hahahaha.. What eva laahh…

Terus setelah jumaatan gue rencananya nyari kost2an di sekitar sini. Hmm… susah juga ternyata nyari kost2 disini. Walaupun info yang gue dapet dari seorang teman anak yogya bahwa “nyari kost di Yogya tuh kayak nyari telor di pasar”, tetapi kenyataannya tidak seperti itu. Dari seorang bapak kost yang gue temui, malah curhat dia udah nambah bangunan 2 petak lagi tahun ini, tetapi tetep para pencari kost masih saja banyak yang dateng. Kabarnya, 4-5 kampus sekitar sini pada menambah kuota kursi mahasiswanya. Malah ada yang memperbesar hingga 2.5 kali lipat!! Buhsett…

Gue mencari kost hari ini tanpa terencana sih. Tetapi berkat bantuan Wisnu temen gw di STT Telkom, dia mengontak adik dari calon bininya. Calon adik iparnya itu alumnus baru yang masih menjadi “Pengacara” di kawasan sini.. heuheu… Jadilah gue janjian ketemu dengan orangnya. Dan ternyata ia adalah seorang WANITA… Terus berniat ngebantuin gue ngider nyari kost-an sekitar sini make motornya die…Wew…

Untuk urusan kayak gini, gue percayakan aja pada penguasa daerah setempat lah. Daripada gue sotoy sana sini, lebih baek bawa preman daerah bersangkutan kan??.

Kita ngider2 ampe maghrib dan berlanjut makan malam, dan terus gue malah diantar sampai ke kost temen gue (kebalik ya,.. harusnya gue yg nganter di… :p ).

Hasilnya?? Tidak ada kost yang cucok untuk gue (itupun nemu 2 doang yang kosong dari lebih 20-an yg gue samperin..).

Tetapi tetep hari ini bermanfaat… Berkenalan dengan cah ayu pertama di Yogya… huahahahaha…

One Comment

  1. halah kepompong.. kamana ateuh kepompong..?

    itu sih gara2 lu kebanyakan gaul di sunken.

    udah kuliah lu di ITB, jurusan Tambang pula.. gaulnya di sunken pula.. mana nemu mutiara mencrang lu?

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.