Saya Nge-fans Situ Sebab Situ Kenapa Yaaa??

AsmiSapa yang suka Armirandah,.. hayo ngaku?? Haha.. ga penting ya. Memang sama sekali ga penting. Tapi gue bingung dengan bahasan di rileks tentang wanita ini. Gara-gara si Rendy membawa sang Asmir ke dalam Rileks, maka ramailah diskusi di sana. Semua lelaki mendiskusikan dia. Padahal dia kan cuman wanita biasa. Bukan presiden, bukan dewi dari surga apalagi Tuhan Sang Pencipta. Cuma seorang gadis muda yang dapat kesempatan untuk tampil di televisi.

Luna - DianTetapi bukan hanya si Asmir. Coba tanyakan pada diri sendiri, apakah anda juga punya seorang artis atau aktor favorit? Pemain sinetron yang digemari karena fisiknya yang aduhai dan geboy. Yaa, gue juga akui itu. Gue sempat tergila-gila dengan Dian Sastro (dulu). Tapi lantaran ternyata si Benx juga nge-fans ama tuh cewe, gue ogah deh ikut-ikutan. Terus ganti favorit ke Artika Sari Devi, karena dalam kepala gue ini cewe cantik dan pintar. Sempat juga tergila-gila ama Luna Maya. Terus ada target nge-fans BCLlainnya yaitu si Mecha yang maen film “Kiamat Sudah Dekat”. Terus sempat juga nge-fans ama Bunga Citra Lestari a.k.a. BCL gara-gara paha putihnya mejeng di video klip “Sani”. Terus..terus juga sempat nge-fans ama artis luar Drew Barymore, juga sempat ama Leah Dizon – artis campuran Jepang-Amrik (bukan bintang JAV lho..ini si Dizon dalam pose2 yang laen). Leah DizonOhya juga sempat kesemsem ama Yukie Nakama gara-gara serial “I’ve been Merrit to Hell”. Terus..terus..dan teruss….

Nah, sekarang gue sedikit bereksperimen membedah otak gue. Kok bisa ya gue favorit ama mereka? Karena attitude? Gue ga kenal ama mereka. Apa karena akting-gaya nya yang presticious di TV? Hmm.. ya wajar lah karena itu kan kerjaan mereka. Lalu kenapa? Ga bisa dipungkiri.. gue tertarik karena fisik mereka mencitrakan kesempurnaan dalam paradigma gue. Media wash my brain, MTV kill my music passion and Playboy make me horny b’cause big boobs!

Padahal, sekarang silahkan anda jalan-jalan disitus Social Network yang bertaburan, ala Friendster dan sejenisnya. Search wanita-wanita nya. Secara fisik anda mungkin akan menemukan yang sama cantiknya, atau bahkan lebih. Ketahuan latar belakangnya, kalo mau diterusin silahkan message dan berkenalan lah. Ternyata ada toh wanita-wanita yang sekaliber dengan yang di TV-TV itu.. Terus kenapa harus ngefans sama artis TV? Sampai2 menempel poster-poster mereka di kamar. Atau lebih parah sampai ikutan SMS Premium untuk dapat “SMS yang anda terima,..langsung dari HP saya…”

Sedikit perenungan saja. Karena otak itu emang harus sering-sering disikat. Kalo ngga bisa berkarat. Manusia semua sama kok. Mau bukti kalo semua sama? Nih gue kasih buktinya :

Pantat

Ternyata pantat kita sama semua kan, walo kursi yang diduduki berbeda-beda … (si Imoth pasti seneng dengan gambar ini, huakaka…)

11 Comments

  1. pantatnyaaa….good..good..good….
    karena pantat mereka (artis-red) semua sama, makanya gw ga ngefans ama artis..ngefans-nya ama cowo SR..wkwkwkwkwkwkXD

    Reply

  2. kenapa kita ngefans ma artis padahal banyak orang cantik/cakep di fs, itu mungkin karena lu sering liat aja di tipi.. karena sering liat trus jadi jatuh cinta deh..

    ah, hare gene jatuh cinta masih sama fisik?

    Reply

  3. @rime : gue ga pernah jatuh cinta ama fisik.. kalo mupeng ama yg fisik sih sering hahahha…

    @ario : mas, cuman mau ngasih gambaran kalo manusia pada dasarnya sama kok, mau duduk di kursi emas atau kursi alas tikar … pantatnya tetep sama kan?

    Reply

  4. :):):):)aq sangat tertarik ama gambar diatas __selain keren menarik dipandang mata___
    kalau bisa sekalian aja ama yang diatas pasti lebih keren ;);););););)

    Reply

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.